ANALISIS KUALITAS KINERJA SISTEM AKADEMIK TERINTEGRASI DI UNIVERSITAS PENDIDIKAN MUHAMMADIYAH (UNIMUDA) SORONG

Arya Dinantan, Yustin (2023) ANALISIS KUALITAS KINERJA SISTEM AKADEMIK TERINTEGRASI DI UNIVERSITAS PENDIDIKAN MUHAMMADIYAH (UNIMUDA) SORONG. Lainnya thesis, Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong.

[thumbnail of TA-Yustin Arya Dinantan-148620719086.pdf] Text
TA-Yustin Arya Dinantan-148620719086.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai Analisis Kualitas Kinerja Akademik Terintegrasidi Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong. Bertujuan untuk mengetahuisejauh mana kualitas kinerja Sistem Akademik Terintegrasi UNIMUDA (SATU) daningin mengetahui keinginan mahasiswa terhadapt SATU UNIMUDA. Jenispenelitian ini adalah kuantitatif dengan metode pendekatan survey deskriptif, subjekpenelitian ini meliputi 92 orang mahasiswa Unimuda menunjukkan kepuasan tinggi:27% sangat baik, 33% cukup baik, 37% baik. Masalah kinerja pada HalamanBeranda, 2118 permintaan gagal, perlu perbaikan. Halaman Profil Mahasiswa danHalaman KHS membutuhkan respons yang lebih baik. Dalam uji efisiensi, terdapatruang besar untuk perbaikan, meskipun aksesibilitas, praktik terbaik, dan optimisasimesin pencari sudah baik. Sistem mendukung berbagai platform, kecuali WindowsXP yang memiliki masalah keamanan. Meskipun memuaskan, perbaikan signifikandiperlukan pada beberapa aspek. Kesimpulan pada penelitian ini Sistem SATU sudahcukup baik namun untuk dapat mencapai sangat baik dibutuhkan beberapa perbaikanatau peningkatan terhadap sistem seperti memperbaiki halaman, menambahkan fiturdan melengkapi data.

Item Type: Thesis (Lainnya)
Uncontrolled Keywords: Analisis, ISO/IEC 9126, UNIMUDA, Kualitas, Sistem
Subjects: 000 KARYA UMUM
Divisions: Fakultas Pendidikan Eksakta (FEKSA) > Pendidikan Teknologi Informasi
Depositing User: UNIMUDA Administrator Sorong
Date Deposited: 09 Dec 2023 11:35
Last Modified: 09 Dec 2023 11:35
URI: http://eprints.unimudasorong.ac.id/id/eprint/158

Actions (login required)

View Item
View Item